SEKITAR KITA

Kapolresta Malang Kota Kunjungi Wali Kota Malang, Tingkatkan Sinergitas Penanganan Covid-19

Diterbitkan

-

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi saat bersilaturahmi dengan Walikota Malang Drs H Sutiaji. (ist)

Memontum Kota Malang – Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, melaksanakan silaturahmi bertemu Wali Kota Malang, Drs H Sutiaji di ruang kerja Kantor Balai Kota Malang, Rabu (23/06).

Walaupun AKBP Budi masih terbilang baru menjabat sebagai Kapolresta Malang Kota, namun keduanya tampak sudah akrab saat membahas situasi Kamtibmas penanganan Covid-19 terkini di Kota Malang.

Baca juga:

    Ucapan terimakasih langsung disampaikan oleh AKBP Budi kepada Sutiaji. Sebab selama ini Pemkot Malang bersama TNI-Polri terus menjaga sinergitas dan baha membahu dalam penanganan Covid-19 di Kota Malang.

    “Mari kita semakin tingkatkan sinergitas dalam penaganan Covid-19 dan terus menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Malang,” ujar AKBP Budi.

    Advertisement

    Dalam waktu dekat, AKBP Budi akan bertemu dengan Forpimda lainnya untuk bersama-sama membahas penanganan Covid-19.

    “Tentunya untuk meningkatkan sinergitas dalam penanganan Covid-19, agar mendapatkan formula yang baik dalam penanganannya,” ujar AKBP Budi.

    Pihaknya tetap berpesan kepada masyarakat bahwa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Terutama dalam 5M (Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah).

    Sementara itu, Wali Kota Malang Drs H Sutiaji mengatakan bahwa permasalahan di Kota Malang memang komplek. Pihaknya berharap sinergitas untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Kota Malang terutama dalam penanganan Covid-19.

    Advertisement

    “Saat ini PPKM Mikro yang dilaksanakan di Kota Malang ini sudah di tingkat RT/RW. Harapannya ini diperkuat dan bersinergi juga bersama TNI-Polri,” ujar Sutiaji. (gie)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas