Hukum & Kriminal

Diduga Terpeleset di Lantai Rumah, Seorang Wanita di Kota Malang Tewas Seketika

Diterbitkan

-

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. (ist)

Memontum Kota Malang – Harijani (66) warga Jl S. Supriadi Gang VIII, RT 11/RW 06, Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (22/06) pukul 10.00, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya. Hal itu setelah dia terjatuh di lantai rumah.

Informasi Memontum.com bahwa Harijani sudah tinggal di rumah tersebut selama 20 tahun. Dia tinggal bersama Erni (84). Diketahui bahwa Herijani mempunyai riwayat sakit katarak dan kolesterol. Erni lah yang mengetahui peristiwa saat Herijani terjatuh ke lantai.

Baca juga:

    Dia kemudian meminta tolong warga sekitar hingga datanglah Untung Budi Raharjo (65) warga sekitar memberikan pertolongan. Saat itu, diketahii bahwa Herijani telah meninggal dunia. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sukun dan petugas RJT.

    Petugas segera mendatangi lokasi kejadian melakukan penyelidikan. Namun pihak keluarga menolak jenazah Herijani untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Mereka membuat pernyataan bahwa korban meninggal karena murni karena terjatuh di lantai.

    Advertisement

    “Pihak keluarga membuat surat pernyataan bahwa korban meninggal dunia karena tiba-tiba terjatuh dari lantai dan tidak menuntut. Saksi mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa korban meninggal dunia karena sakit Kolesterol tinggi dan katarak dan murni kecelakaan jatuh terpeleset dari lantai dan meninggal dunia. Pihak keluarga menginginkan jenazah segera di kuburkan dan di bawa ke Panca Budi Malang,” ujar Kapolsek Sukun Kompol Suyoto. (gie)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas