Kota Malang

Soksi Kota Malang Lantik Dewan Pimpinan Anak Cabang Periode 2021-2026

Diterbitkan

-

Memontun Kota Malang – Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Kota Malang lantik Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) Periode 2021-2026, di Kantor DPD Partai Golkar. Kegiatan yang berlangsung Rabu (26/05) itu turut dihadiri oleh Wawali Kota Malang yang sekaligus merupakan Ketua DPD Partai Golkar, Sofyan Edi Jarwoko.

Dijelaskan Ketua Soksi Kota Malang, M Hisbullah Huda, bahwa ada 5 Depiancab yang dilantik sesuai kecamatan di Kota Malang.

Baca juga:

    “Hari ini adalah pelantikan Depiancab atau Dewan Pimpinan Anak Cabang, jadi sama dengan kecamatan. Ada 5 Depiancab mulai dari Kecamatan Klojen, Kedungkandang, Lowokwaru, Blimbing, dan Sukun,” ungkapnya.

    Disampaikan pria yang akrab disapa Huda itu, usai pelantikan diharapkan para pengurus harian Depiancab bisa segera konsolidasi ke bawah membentuk Dewan Pimpinan Ranting (Depiran). Dimana itu artinya menyasar 57 kelurahan yang ada di Kota Malang.

    Advertisement

    “Namun pengurus harian Depiancab yang baru dilantik harus melengkapi kepengurusan mereka dahulu. Tadi ada sekitar 15 orang yang dilantik, meliput Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. Setelah lengkap segera berkonsolidasi ke bawah, di tingkat Kelurahan membentuk Depiran,” tambahnya.

    Untuk pemilihan pengurus Depiancab sendiri dijelaskan Huda ditunjuk langsung oleh pengurus Soksi Kota Malang.

    “Jadi untuk kepengurusan konsolidasi kebawah, seperti Depiancab ini adalah pengurus Soksi Kota Malang. Kita membentuk kepengurusan mulai dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, itu harus lengkap. Lalu kita yang melantik dan memberikan SK,” ujarnya.

    Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar, Sofyan Edi Jarwoko, memberikan apresiasinya pada Soksi Kota Malang. Pasalnya, ditengah pandemi organisasi ini tetap eksis melakukan konsolidasi.

    “Jadi tagline ‘Maju Terus Pantang Mundur’ benar-benar dibuktikan saat pandemi ini. Saya mengapresiasi sekali,” ujar Sofyan Edi Jarwoko.

    Advertisement

    Orang nomor dua di Kota Malang itu berharap selepas pelantikan, para pebgurus baru langsung bergegas melakukan tugas yang telah dipercayakan pada mereka.

    “Saya ucapkan selamat dan sukses untuk pelantikan kelima Depiancab di masing-masing kecamatan. Semoga setelah dilantik langsung bergerak,” kata pria yang akrab disapa Bung Edi itu. (mus/ed2)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas