Kota Malang

Kapolresta Malang Kota Kunjungi Vaksinasi Lansia Purnawirawan Polri

Diterbitkan

-

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus saat kunjungi pelaksanaan vaksin purnawirawan Polri. (ist)

Memontum Kota Malang – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Dr Leonardus Harapantua Simarmata Permata S Sos SIK MH, Rabu (19/5/2021) pukul 10.30 kunjungi pelaksaan vaksinasi di Klinik Polresta Malang Kota Jl Pahlawan Trip, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Yakni vaksinasi lansia purnawirawan Polri.

Penyuntikan vaksin AZ (AstraZeneca) ini diikuti 105 purnawirawan polri. Yakni pada 19 Mei 2021 diikuti sebanyak 55 orang dan pada 20 Mei 2021 diikuti 50 orang.

Baca juga:

    Dalam kunjungannya ini, Kombes Pol Leonardus tetap mengimbau agar para purnawirawan polri dan masyarakat selalu mematuhi dan disiplin protokol kesehatan. Bahkan selain 5 M (Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah) juga menambahnya dengan menjaga imun tubuh.

    “Target pelaksanaan vaksin untuk PP Polri Kota Malang sebanyak 201 orang. Kami berikan apresiasi dan akan terus memperhatikan PP Polri kita. Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Walikota Malang yang telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi Lansia bagi PP Polri,” ujar Kombes Pol Leonardus dalam sambutannya.

    Advertisement

    Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Dinkes Kota Malang. “Saya juga mengucapkan Terima kasih kepada Dinkes Kota Malang yang telah menyiapkan vaksin bagi Lansia Polri Kota Malang, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya. Dimana klinik kita sudah menyiapkan tenaga vaksinator sebagai tenaga pelaksana vaksin dan untuk jumlah vaksin adalah sebanyak 20 vial untuk 200 orang,” ujar Kombes Pol Leonardus.

    Peserta vaksin purnawirawan Polri di usia 60 tahun hingga 80 tahun. “Setelah pelaksanaan pertama maka untuk vaksin ke dua setelah 8 Minggu akan dilaksanakan Vaksin AZ tahap ke 2. Saya berharap pelaksanaan vaksin hari ini akan kami pantau terus sampai selesai. Sekali lagi kami imbau untuk selalu disiplin dalam protokol kesehatan,” ujar Kombes Pol Leonardus. (gie)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas