SEKITAR KITA

Direksi Tugu Tirta Datangi Tasikmadu, Sampaikan Salam Seduluran dan Berikan Tali Asih

Diterbitkan

-

Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si saat memberikan tali asih. (ist)

Memontum Kota Malang – Gaung seduluran saklawase terus disuaraka Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si. bahkan Muhlas seringkali mendatangi warga untuk bersilaturahmi.

Seperti halnya pada Jumat (7/6/2021) pagi, silaturahmi bersama warga di sekitar aset Tugu Tirta, jajaran Direksi Tugu Tirta. Diantaranya melaksanakan doa bersama di Masjid An-Nur, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Baca juga:

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat. Selain sebagai ajang silaturahmi, dalam kegiatan ini juga dialksanakan penyerahan tali asih dari direksi perusahaan kepada warga yang tinggal di sekitar aset Tugu Tirta di Jl Bulutangkis.

“Kami juga punya ‘rumah’ di sini, artinya beliau-beliau ini adalah tetangga saya juga. Dengan begini kami bisa saling mengenal dan semakin akrab. Semoga persaudaraan yang terbina tidak akan terputus,” ujar Muhlas diamini Direktur Teknik Tugu Tirta, Ir Ari Mukti MT dan manajer yang hadir.

Advertisement

Muhlas menegaskan, pihaknya memiliki komitmen bersama warga RW 02 Kelurahan Tasikmadu, untuk sama-sama menjaga aset milik Tugu Tirta di kawasan tersebut. Karena lancarnya pasokan air menjadi berkah dan manfaat bagi ummat. “Tentunya agar sama-sama timbul rasa memiliki yang kuat untuk menjaga water tank kami nantinya di Jalan Bulutangkis ini,” tandas Muhlas

Sebelumnya, pria penghobby seni lukis dan musik ini bersama jajarannya telah melakoni rangkaian Safari Ramadan sejak minggu kedua Ramadan, mengisinya dengan agenda silaturahmi dan pemberian tali asih kepada warga di sekitar sumber dan aset Tugu Tirta. Diantaranya warga di sekitar Sumber Air Wendit, Sumbersari, Sumber Karangan, Sumber Binangun dan Banyuning. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas