Hukum & Kriminal

AKP Yoppy Jabat Kasat Lantas Polresta Malang Kota, Segera Kurangi Black Spot

Diterbitkan

-

Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polresta Malang Kota. (ist)

Memontum Kota Malang – Jabatan Kasat Lantas Polresta Malang Kota, Kamis (6/5/2021) pagi, resmi dijabat oleh AKP Yoppy Anggi Krishna S Kom, SIK menggantikan Kompol Ramadhan Nasution SIK MH MSi. Kompol Rama pindah jabatan sebagai Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Jatim.

Sedangkan Kasat Intelkam Polresta Malang Kota yang sebelumnya dijabat Kompol Yudi Ento Handoyo SH digantikan oleh AKP Muhammad Syuhada SE SIK. Kompol Yudi pindah dijabatan baru sebagai Kanit V Subdit 1 Ditintelkam Polda Jatim. Tentunya AKP Syuhada bukanlah orang baru di dunia intelkam, sebab sebelumnya dia telah menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Gersik.

Baca juga:

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata Permata S Sos SIK MH, memimpin langsung upacara serah terima jabatan ini. “Serah terima jabatan ini adalah hal yang wajar dalam tubuh Polri. Sebagai penyegaran meningkatkan profesionalisme. Kasatlantas dan Kasat Intelkam merupakan jabatan strategis di Polresta Malang Kota, karena itu banyak dinamika dengan masyarakat,” ujar Kombes Pol Leonardus dalam sambutannya.

Pihaknya berharap, dua pejabatanya ini segera bisa menyesuaikan diri untuk selalu melakukan terobosan dan inovasi. “Harapannya minimal bisa sama dengan sebelumnya, kalau lebih bagus ya akan semakin baik, apalagi kalau ada terobosan dan inovasi yang terus dilakukan,” ujar Kombes Pol Leonardus.

Sementara itu Kasatlantas Polresta Malang Kota baru AKP Yoppy Anggi Krishna mengatakan bahwa langkah awal berfokus pada pengurangan black spot. “Akan fokus pengurangan black spot titik rawan kecelakaan arus lalu lintas di Kota Malang cukup padat, mohon bantuannya agar Kamseltibcar Lantas di Kota Malang selalu terjaga,” ujar Kompol Yoppy. (gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas