Kota Malang

Gelorakan Semangat Hari Bhakti Kemasyarakatan, Lapas Kelas 1 Malang Gelar Porsenap

Diterbitkan

-

Gelorakan Semangat Hari Bhakti Kemasyarakatan, Lapas Kelas 1 Malang Gelar Porsenap

Memontum Kota Malang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Malang Kanwil Kemenkumham Jatim, menggelar kegiatan pekan olahraga dan seni bagi pegawai dan warga binaan, Senin (28/03/2022) tadi. Hal ini, dalam rangka menggelorakan semangat Ke-58 Hari Bakti Pemasyarakatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Senopati Lapas Kelas I Malang, dengan tajuk Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap). Porsenap merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58.

Kalapas Kelas 1 Malang, RB Danang Yudiawan, menjadi inspektur upacara pembukaan Porsenap. Upacara pembukaan ini diikuti seluruh pejabat struktural dan pegawai juga warga binaan yang tergabung dalam Admisi Orientasi dan Pondok Pesantren At-Taubah Lapas Kelas I Malang. Mereka tampak antusias dan suka cita memeriahkan kegiatan ini.

Baca juga:

Advertisement

Dalam arahannya, Kalapas RB Danang Yudiawan mengharapkan seluruh peserta kegiatan olahraga dan seni tetap menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan kesempatan ini untuk memupuk rasa kebersamaan dan menjaga daya tahan tubuh.

“Saya berharap seluruh pegawai dan warga binaan Lapas Kelas I Malang ini dapat mendukung penuh berjalannya rangkaian kegiatan Porsenap ini. Mari junjung tinggi sportivitas,” ujar RB Danang Yudiawan dalam sambutannya. Kegiatan Porsenap resmi dibuka dengan ditandai tendangan pinalti oleh RB Danang Yudiawan yang masuk menerobos gawang.

Ka KPLP Lapas Kelas I Malang, Mastur yang juga menjadi koordinator gelaran Pekan Olahraga dan Seni Narapidana ini menyampaikan beberapa macam lomba yang digelar di lingkungan Lapas Kelas I Malang ini. Di antaranya ada lomba futsal, volly, adzan, kultum, bulutangkis dan karaoke. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas