Kota Malang

Suasana Haru Iringi Pelepasan I Wayan Nurasta Wibawa menuju Jabatan Baru sebagai Kalapas Kelas II Nunukan

Diterbitkan

-

Suasana Haru Iringi Pelepasan I Wayan Nurasta Wibawa menuju Jabatan Baru sebagai Kalapas Kelas II Nunukan

Memontum Kota Malang – Susana beda terlihat di Hall Kunjungan Lapas Kelas I Malang, selama dua hari terakhir yakni Kamis (16/12/2021) dan Jumat (17/12/2021) tadi. Suka cita dan penuh haru dengan diiringi gerimis hujan, mengiringi acara pelepasan I Wayan Nurasta Wibawa, Kepala KPLP Lapas Kelas I Malang yang akan berpindah tugas menuju Nunukan, Kalimantan Utara.

Ya, I Wayan akan meneruskan pengabdiannya menjadi Kalapas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Nunukan. Acara Pengantar Tugas Kepala KPLP Lapas Kelas I Malang menuju jabatan baru sebagai Kalapas Nunukan ini, dihadiri oleh seluruh pegawai dan pejabat di lingkungan Lapas Kelas I Malang.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas I Malang, RB Danang Yudiawan, mengucapkan selamat dan terima kasih kepada sosok seorang I Wayan Nurasta, yang sudah mengabdikan diri di Lapas Kelas I Malang sebagai Kepala KPLP Lapas Kelas I Malang. “Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas pengabdiannya di Lapas Kelas I Malang. Semoga karirnya semakin sukses dan tetap menjaga konsistensi kinerja, sebagai Kalapas di Lapas Nunukan. Tetap semangat !,” tegas RB Danang, selaku Kalapas Kelas I Malang yang memimpin acara pengantar tugas.

Baca juga :

Advertisement

Ditambahkannya, semoga pindah tugas ini bisa memberikan perubahan dan kontribusi yang positif di tempat tugas yang baru nanti. “Jangan lupa, tetap jalin terus komunikasi,” tambahnya.

Prosesi acara ini sendiri, berlangsung penuh haru dan suka cita. Maklum, sosok I Wayan Nurastaman, dikenal sebagai sosok yang disiplin dan kreatif. Banyak perubahan yang dirinya lakukan, tatkala selama menjabat sebagai Kepala KPLP Lapas Kelas I Malang.

Mengakhiri prosesi, kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata kepada mantan Kepala KPLP Lapas Kelas I Malang, yang akan menuju jabatan baru sebagai Kalapas Kelas II Nunukan Kalimantan dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan seluruh peserta yang hadir di acara tersebut. Selamat jalan I Wayan Nurasta Wibawa, tetap semangat dengan tantangan baru di depan. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas