Hukum & Kriminal

Siang Bolong, Pelaku Curanmor Gondol Motor Yamaha Scorpio Z di Lowokwaru

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Pelaku Curanmor terus melakukan aksinya di Kota Malang. Kali ini giliran motor Yamaha Scorpio Z Nopol B 3212 KMR milik Dasa Novianto hilang saat di parkir halaman kos di Jl MT Haryono Gang Brawijaya VI, No 105, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (03/10/2021).

Baca juga:

Menurut keterangan Dasa Novianto, bahwa kejadian ini bermula saat motornya di parkir depan kos-kosan. Motor tersebut diparkir dalam kondisi terkunci stang stir. “Kalau kejadiannya sekitar pukul 12.00. Kondisi motor sudah terkunci stang stir,” ujar Dasa. 

Kejadian ini, tambahnya, baru diketahui saat dirinya hendak keluar membeli makan. “Saat saya hendak pergi beli makan, motor audah hilang,” katanya.

Advertisement

Mengetahui motornya hilang, Dasa langsung panik. Dirinya mencoba menanyakan ke beberapa temannya, namun tidak ada yang mengetahui keberadaan motornya. 

“Tidak ada suara gaduh, tidak ada yang mendengar suara motor saat dinyalakan. Kemungkinan, pelaku mendorongnya pelan-pelan usai merusak rumah kontak,” ujar Dasa. 

Karena telah menjadi korban, Dasa segera melapor ke Polsek Lowokwaru. Dirinya berharap, petugas Polsek Lowokwaru bisa mengungkap pelakunya. “Saya sangat berharap motor saya bisa kembali. Bagi yang melihat atau mengetahui di jalan atau di manapun mohon bantuan untuk stop dan menghubungi saya di nomor ini 0878 6496 3594. Semoga bisa segera ditemukan,” ujar Dasa. (mg2/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas