Kota Malang

Kalapas Kelas 1 Malang Giatkan Senam Bio Energy Power guna Tingkatkan Imunitas Tubuh

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Kalapas Kelas 1 Malang, RB Danang Yudiawan, mengajak para pegawai Lapas Kelas 1 Malang untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas dengan Bio Energy Power (BEP). Seperti halnya, yang terlihat pada Kamis (12/08) tadi, Kalapas mengajak anggotanya untuk senam BEP di bawah sinar matahari pagi.

Kegiatan senam Bio Energy Power ini, dipimpin oleh pelatih Bio Energy Power dari internal Lapas Kelas I Malang, yang sudah bersertifikat. Senam Bio Energi Power ini, diikuti oleh pejabat struktural dan pegawai Lapas Kelas I Malang.

Baca Juga:

    RB Danang menjelaskan, bahwa kegiatan senam Bio Energy Power menjadi rutinitas sehat di Lapas Kelas 1 Malang. Tujuannya, guna menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan para pegawai. “Kita adakan kegiatan senam BEP ini setiap seminggu sebanyak 2 kali. Fungsinya, untuk membantu dalam menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh para pegawai,” ujar RB Danang.

    Ditambahkannya, kegiatan ini sangat positif. Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi yang bisa meningkatkan imunitas tubuh. “Kita harus terus menjaga kegiatan positif yang ada di Lapas Kelas I Malang, demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih. Targetnya, pegawai tetap sehat, lingkungan Lapas bersih dan yang terpenting Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Malang pastinya ikut sehat,” tutur Kalapas RB Danang Yudiawan. (gie)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas