Connect with us

Komunikasi Sosial

Atasi Kebutuhan Pelanggan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Freedom Internet

Diterbitkan

||

Soejanto Prasetya SVP Head Of Regional East Java Bali Nusra, saat bertemu wartawan. (gie)

Memontum Kota Malang Internet menjadi salah satu kebutuhan masyarakat saat ini. Untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin online sepanjang hari, akses cepat dan sinyal kuat, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo m3luncurkan paket Freedom Internet.

Dimana penggunanya tanpa rasa kuatir kuota cepat habis atau pulsa terpotong. Dikarenakan Freedom Internet memiliki kelebihan kuotanya bisa dipakai 24 jam tanpa batasan kuota malam dan lokal.

Paket ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan. Sangat memahami kebetuhan pelanggan karena paket Freedom juga dilengkapi dengan dengan keuntungan pulsa safe tanpa biaya tambahan.

Menurut Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, bahwa ini paket Freedom Internet adalah inovasi dalam meningkatkan pelayanan krpada masyarakat.

“Ini untuk menjawab keluh kesah pelanggan. Freedom Internet adalah paket internet simple, transparan dan membebaskan pelanggan dari kekuatiran karena dapat tetap online 24 jam penuh tanpa tanpa kuatir batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit hingga bebas dari resiko pulsa hilang,” kumar.

Sementara itu, Soejanto Prasetya SVP Head Of Regional East Java Bali Nusra, saat bertemu wartawan pada Kamis (3/10/2019) siang, mengatakan bahwa pelanggan bakal puas dengan Paket Freedom Internet.

” Cara menikmati Paket Freedom Internet juga sangat mudah. Pelanggan dapat mengaktifkan melakui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di download di Google Play Store atau AppStore,” ujar Soejanto. (gie/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komunikasi Sosial

Salurkan Paket Sembako Untuk Senior

Diterbitkan

||

TALI ASIH : Anggota Polwan Polresta Malang Kota saat memberikan bingkisan dan paket sembako kepada Purn Polwan Polresta Malang Kota. (memo x/fik)
TALI ASIH : Anggota Polwan Polresta Malang Kota saat memberikan bingkisan dan paket sembako kepada Purn Polwan Polresta Malang Kota. (memo x/fik)

Giat Polwan Malang Kota Jelang Hari Jadi Polwan ke 72

Memontum, Malang – Jelang Hari Jadi Polwan ke 72 tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 1 September. Polwan Polresta Malang Kota gelar anjangsana ke kediaman purnawirawan Polwan sambil membagikan paket sembako, Sabtu (08/08/2020) pagi.

Dengan Motto Hari Jadi Polwan ke 72 Polwan siap mewujudkan kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif ditengah Pandemi covid 19.

“Kegiatan yang dilaksanakan berupa korve bersama dan memberikan tali kasih berupa sembako dipimpin Kabag Sumda Polresta Malang Kota Kompol Amung Sri Wulandari,” ujar Kasubag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.

Dijelaskan juga olehnya kegiatan Anjangsana kebeberapa Purnawirawan Polri ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan Polwan Polresta Malang Kota.

“Walaupun di tengah Pandemi Covid-19, sama sekali tidak mengurangi kegiatan yang tiap tahun kami gelar.

“Kegiatan bagi bagi paket sembako ini hanya kepada para Purnawirawan Polwan saja, kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu lainnya akan kami laksanakan, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19,” terangnya. (fik/man)

 

Lanjutkan Membaca

Komunikasi Sosial

Ibis Hotel Siapkan Tatanan Baru

Diterbitkan

||

SIMULASI : Ibis Hotel mensimulasikan proses pernikahan dimasa pandemi Covid-19. (memo x/cw2)
SIMULASI : Ibis Hotel mensimulasikan proses pernikahan dimasa pandemi Covid-19. (memo x/cw2)

Malang, Memontum – Dimasa pandemi Covid-19, pemerintah masih membatasi berbagai event yang banyak mengumpulkan massa. Termasuk pelaksanaan resepsi pernikahan. Kegiatan pengumpulan massa dikhawatirkan bisa menjadi cluster baru dalam penyebaran virus Corona.

Saat ini diera tatanan baru (New Normal) beberapa peraturan yang sudah diubah untuk menekan penyebaran tersebut perlahan sudah mulai terbiasa. Dari protokol kesehatan, minimalisir kuota orang hingga yang sekarang sering dilakukan yaitu secara virtual atau online.

Terkait dengan kegiatan resepsi pernikahan, Ibis Hotel telah mempersiapkan diri untuk perhelatan sebuah pernikahan dengan metode tatanan baru. Persiapan tersebut mengikuti perwali 19 untuk protokol kesehatan dan standart nya. Hari ini (5/8/2020) Ibis hotel melakukan simulasi terkaita penyelenggaraan acara Pernikahan.

General Manager (GM) Ibis Styles Malang Ina Rianawati menerangkan bahwa ini adalah salah satu hotel all save table yang telah diverifikasi untuk memprioritaskan untuk masalah safety. “Safety itu bukan hanya untuk tamu, tapi dari semua pegawai kita juga pastinya akan kita perketat,” tambahnya.

Dari pihak Ibis Styles Malang sudah mendapatkan validasi dari Disporapar sejak tanggal 15 juni lalu untuk dapat mempersiapkan dan juga melaksanakan acara pernikahan dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan. Namun dari pihak Ibis menjelaskan bahwa untuk saat ini belum ada event besar yang dilakukan.

“Kita sudah melakukan event-event sekala kecil seperti rapat yang kapasitas orang hanya sekitar 10 orang saja. Kalau untuk event besar kita belum melakukan seperti pernikahan, maka dari itu kita adakan dulu simulasi untuk kita tahu apa yang bisa kita evaluasi nantinya dan kita proses sampai matang untuk bisa melakukannya,” terangnya.

Kegiatan simulasi pernikahan yang di adakan oleh Ibis Styles Malang mengundang juga dari pihak Dinas Kesehatan, dari kelurahan dan media agar nantinya bisa dilihat langsung kesiapannya dan tatanan seperti apa untuk bisa segera dilangsungkan untuk event besar seperti pernikahan.

“Ini kami angkat agar publik bisa mengetahuinya juga. Jadi biar gak perlu di tunda-tunda lagi kalau mau nikah,” terangnya. Dari pihak hotel bulan lalu sudah melakukan acara atau event tapi hanya sekedar akad nikah yang kapasitasnya sedikit. Saat ini untuk lebih kedepannya agar acara pernikahan (keseluruhan) tidak hanya akad saja bisa terselenggara dengan baik dan lancar tetap dengan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah. (cw2/man)

 

Lanjutkan Membaca

Komunikasi Sosial

Polresta Malang Kota Korban 6 Sapi dan 18 Kambing

Diterbitkan

||

pembagian daging ke.masyarakat. (Ist)
pembagian daging ke.masyarakat. (Ist)

Memontum Kota Malang – Sebanyak 6 sapi dan 18 kambing menjadi hewan Korban dari Polresta Malang Kota. Dari jumlah itu, hanya 3 sapi dan 6 kamping yang dilakukan penyembelihan di Mapolresta Malang Kota. Sedangkan lainnya didistribusikan ke masyarakat baik Pondok Pesantren, Panti Asuhan, lembaga pemasyarakatan, mushola dan masyarakat.

Sebanyak 24 hewan korban tersebut adalah sumbangan dari Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Harapantua Simarmata Permata S Sos SIK MH, para perwira dan anggotanya. Kapolresta Malang Kota sendiri menyumbangkan 2 ekor sapi.

Hewan korban yang disembelih di Mapolresta Malang Kota dibagikan kepada warga sekitar. Masyarakat sekitar diantar door to door, namun juga sebagaian masyarakat ada yanb mengambil di Polresta.

” Polwan, PNS melakukan pemotongan daging. Kita sangat memperhatikan protokol kesehatan. Pengemasannya juga menggunakan plastik bening. Tadi langsung diditribusikan ke masyarakat,” ujar Kasubag Humas Polreata MalangbKota Iptu Marhaeni.

Memastikan kondisi daging aman dikonsumsi, Polresta Malang Kota bekerjsama dengan tim dokter hewan Universitas Brawijaya. Pengecekan dilakukan secara detail dari hewan sebelum disembelih maupun sesudah dii sembelih.

” Mengecek kondisi hewan dan kualitas daging. Hewan harus benar-benar sehat agar daging nya aman dan layak untuk dibagikan ke masyarakat. Dari pengecekan, semua hewan korban yang di Polresta Malang kota semua sehat dan aman,” ujar Iptu Marhaeni.

Dokter Hewan dari UB, Ahmad Fauzi bahwa semua hewan tado kondisinya baik. “Setelah dicek kondisi fisiknya baik. Dicek organ hati, paru-paru maupun jantungnya juga kondisinya baik, tidak ada temuan penyakit, ataupun cacing hati pada hewan kurban. Tadi kemasannya juga bagus dikemas dalam plastik bening. Nantinya agar semakin higenis pemotongan daging untuk dibagi sebaiknya dilakukan di atas meja,” ujar Fauzi. (gie/yan)

 

Lanjutkan Membaca

Terpopuler